Rabu, 17 Agustus 2011

maaf atas semuanya,,,

Kuungkapkan cinta dihati ini dengan rasa sayangku
Kuungkapkan cinta dihati ini dengan semua tulusku
Maafkan aku harus pergi tuk tinggalkanmu
Maafkan aku harus lepaskan semua rasa dihatiku
Karena aku tak sanggup tuk terima kecewa yang berlaku
karena aku tak sanggup dengan cinta yang penuh luka dihatiku
Karena aku tak sanggup jalani semua dengan kekecewaanku
karena aku tahu, aku bukanlah menjadi pilihan dihatimu.
hanya segenggam cinta yang masih aku pegang..dan hanya seulas rindu yang masih aku kenang...kau hanyalah mimpi bagiku,kau hanyalah khayal dalam anganku..
maafkan aku bila aku telah membuatmu merasa terganggu,dan maafkan aku bila cinta dalam hatiku hanya untukmu,berikanlah aku sedikit waktu untuk meyakinkanmu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar